Selamat pagi Vietnam

Ho chi Minh city, 4 November 2015 jam 10.00

Mata ini belum terpejam sama sekali sejak transit di Vietnam tengah malam tadi. Bukan karena tidak mengantuk (sangat mengantuk malah), tp mata ini harus tetap terjaga karena ada hal yang belum terselesaikan. Lima laporan Science Experimental Class harus dikirimkan kepada panitia TWINCLE hari ini XD. Untung saja bandara masih membiarkan lampu - lampu di ruang tunggu menyala.

Malam tadi, di dekat stop kontak^^ di ruang tunggu 17, saya duduk meringkuk di lantai sambil memainkan tuts keyboard, menghabiskan waktu untuk mengarang indah tentang kegiatan lab minggu kedua bersama 5 sensei berbeda. Di deretan kursi lain 2 teman saya sedang bobok cantik. Ada satu bule yang tertidur di bangku dekat dengan "tempat kerja" saya, bule itu bolak balik tidur - bangun - tidur lagi - sampai sempat - sempatnya negur teman saya yang alarm hape nya bunyi mengusik mimpinya, hahaha....Mungkinkah kehadiran saya yang "konsisten" berjam - jam sampai matahari terbit, membuat bule tersebut ingin bertanya "neng, ngerjain apa sih koq asyik banget?"Hahaha..tapi ternyata itu tidak terjadi^^


Waktu pun berlalu dengan cepat, saat ini saya sedang duduk bersama teman - teman di bangku boarding pass, menunggu aba - aba menuju ke pesawat. Pulang ke Indonesia. Selamat pagi Vietnam, langitmu yang cerah dan sedikit berawan, pasti diluar sana udara terasa hangat. Sampai jumpa.....

Komentar

Postingan Populer